Suasana Ziarah Umroh Di Masjidil Haram Makkah – Tanur Muthmainah Travel Program Cicilan Easy Umroh

makkah umroh di sini lebih murah di Tanur Muthmainnah

Saya akan melaksanakan ibadah umroh Masya Allah Tabarakallah di siang hari banget nih akhi ukhti dan bahkan nih saya openingnya enggak berani di luar di dalam masjid dan ingin juga menginformasikan meskipun di tengah hari ya Masya Allah tuh kan ramai jamaah yang sedang melaksanakan miqot nah ini tempat niat melaksanakan ibadah umroh terdekat yang berada di kota suci Mekkah dan itu sebagian jamaah ya yang beri’tikaf di dalam Masjid Aisha ini dan mereka-mereka ini yang sedang melaksanakan sholat kemudian biasanya kalau saya sendiri ya setelah melaksanakan sholat kemudian melaksanakan niat sebagaimana ini dia waktu saya melafalkan niat ibadah umroh Bismillahirrohmanirrohiim نَوَيْتُ العُمْرَةَ وَأَحْرَمْتُ بِهَا بدلا عن Nawaitul ‘umrota wa ahromtu biha badalan ‘an Allah yarhamah Mazda binti Asbek لِلهِتَعَالَى Lillahi Ta’ala saya niat melaksanakan ibadah umroh dan menggunakan pakaian ihrom untuk Allah yarhamah Mazda binti Asbek karena Allah Ta’ala لَبَّيْكَ اللَّهُمَّ لَبَّيْكَ Labbaykallahumma labbayk لَبَّيْكَ لاَ شَرِيْكَ لَكَ لَبَّيْكَ labbayka la syarika laka labbayk إِنَّ الْحَمْدَ وَالنِّعْمَةَ لَكَ وَالْمُلْكَ Innal hamda wan ni‘mata laka wal mulk لاَشَرِيْكَ لَكَ La syarika lak baik, sekarang saya akan berangkat menuju ke Masjidil Haram baik Alhamdulillah nih akhi ukhti saya sudah berada di depan Masjidil Haram kota suci Mekkah dan panasnya Yassalam..!

7 Snack di Arab Saudi yang Wajib Dicicipi Jemaah Haji Indonesia - Tribun  Travel

tadi saya berangkat jam 2 itu 40 sekarang jam 3 lewat ini masih turun hanya satu akhi ukhti dan ini suasana di depan halaman Masjidil Haram kota suci Mekkah ya jadi sekarang itu panasnya ini dia ya suhu cuaca saat ini yaitu 39° celcius dan ini sebentar lagi akan memasuki waktu adzan sholat Ashar Masya Allah ya masih ramai meskipun tetap panas nah ini juga persiapan galon-galon ya untuk nanti berbuka puasa nih itu enggak henti-hentinya ya jamaah ya dari hotel yang ada jamnya ini untuk menuju ke Masjidil Haram wuh panasnya akhi ukhti sampai-sampai ya saking panasnya ini kipas yang memancurkan air juga dihidupkan tuh kan Masya Allah Masya Allah meskipun di siang bolong tetapnya akhi ukhti ramai ini kita akan memasuki pelataran berada di samping Ka’bah nih jemaah dari Indonesia itu Masya Allah Masya Allah jadi enggak malam enggak siang tetap ya Masya Allah selalu ramai meskipun panas-panas kayak gini nih akhi ukhti ini kenapa kok berhenti di depan ya? Masya Allah Masya Allah waduh..

Panas akhi ukhti Bismillah saja ya semoga meskipun dalam keadaan berpuasa kuat bisa terlaksana dengan lancar semua rangkaian pelaksanaan ibadah umroh yang kita kerjakan rukun-rukunnya ya Masya Allah nih kan kayak meskipun siang enggak jauh beda dengan di malam hari yang thowaf sampai ke pinggir sini jadi untuk suasana meskipun di bulan Romadhon di tempat thowaf ini masih selalu ramai akhi ukhti nih kan masih berdesak-desakan macet kayak enggak jauh beda dengan di malam harinya ya Masya Allah Masya Allah ini demi mengharapkan keberkahan ini saya masih belum memulai thowaf ya keberkahan di bulan suci Romadhon apalagi umroh di bulan Romadhan ini pahalanya bukan hanya seperti haji tetapi haji tentunya juga bersama Rasulullah Masya Allah Tabarakallah! kita laksanakan thowaf nanti saja akhi ukhti setelah sholat Ashar khawatir sangat nanggung ini bentar lagi sudah akan memasuki adzan sholat Ashar untuk kawasan kota suci Mekkah dan sekitarnya itu akhi ukhti terik matahari ya meskipun di sore hari jam setengah 5 tapi kayak waktu sholat Dhuhur kalau waktu di negara kita Indonesia ya baik akhi ukhti kita matikan terlebih dahulu ya untuk memulai melaksanakan rukun umroh yang nomor dua

Aturan Ibadah Haji 2022: Jemaah Usia 65 Tahun ke Atas Tidak Bisa Berangkat  ke Tanah Suci - Tribun Travel

yang saya kerjakan dan ini umroh amanah ataupun yang disebut umroh badal mengumrohkan untuk orang lain jadi akhi ukhti mungkin ada juga hajat ingin mengumrohkan buat orang-orang tercinta seperti orangtua, anak, suami, istri sebagai balas budi ya mungkin semasa hidupnya pernah kerjasama tapi belum menikmati hasilnya Allah tahu-tahu sudah memanggilnya lebih awal maka akhi ukhti dapat membadalkan umroh sebagai rasa wujud cinta dan sayang kepada mereka dan juga sebagai balas budi mungkin kepada orang tua yang sudah mendidik menjaga dan merawat kita sehingga sampai saat ini oke kita matikan terlebih dahulu akhi ukthi ya dan sebelumnya ini Masya Allah orang berbagi meskipun hanya sekedar tisu ya karena mereka mengharapkan pahala yang Allah lipatgandakan di dalam Masjidil Haram kota suci Mekkah ini yang sampai 100.000 kali lipat oke

sekarang kita matikan Alhamdulillah akhirnya selesai juga nih akhi ukhti ini kepadatan para jamaah tuh sampai sini Ya Allah Ya Rohman lama banget ini thowaf! jadi enggak ada bedanya siang dan malam keramaian para jamaah ini Masya Allah oke sekarang saya akan melaksanakan sholat sunnah thowaf ya dan saya enggak bisa rasanya akhi ukhti kalau langsung sa’i jadi mungkin istirahat lah sejenak meluruskan kaki kita pijit-pijit kaki dulu akhi ukhti bener-bener enggak kayak biasanya umroh di siang hari sepadat ini akhi ukhti Masya Allah ya jadi pelajarannya ini meskipun sangat panas ya di bawah terik matahari yang mencapai sampai 40 dan tadi kita waktu mau masuk itu 39 enggak menurunkan semangat para jamaah ya yang sedang melaksanakan ibadah umroh lama jadi karena padat berdesakan sehingga jalannya itu kan jadi terlambat itu yang membuat lebih lama ya nih kita pijit-pijit kaki dulu Ya Allah…

Besok-besok mungkin lebih baik malam ya udah enggak panas ya meskipun berdesak-desakan nih masih mending kan enggak panas tapi kalau siang kayak sekarang ini udah berdesak-desakan ditambah panas lagi baik akhi ukhti Insya Allah sudah mendingan ya kita langsung sekarang akan menuju ke tempat Sa’i Bismillah, kalau dibiarkan ini nanti enggak selesai-selesai meskipun sampai setelah sholat Maghrib ya Alhamdulillah akhi ukhti saat ini saya sudah berada di Bukit Safa ya tempat dimana pelaksanaan sa’i rukun umroh yang nomor tiga dan di depan itu dia Bukit Safa tempat batas ya kawasan Safa kalau bukitnya sendiri sebenarnya sana tuh ya Nah di sini akhi ukhti sambil melaksanakan Sa’i mundar-mandir ya dari Bukit Safa kemudian menuju ke Bukit Marwah di sana nah di sini saya akan sambil juga menjalankan amanah ya dari subscriber, follower yaitu membagikan sedekah untuk para cleaning service petugas kebersihan di dalam Masjidil Haram kota suci Mekkah baik langsung nih akhi ukhti kita kasih kepada petugas ya cleaning service yang berada di tempat kawasan sa’i duh airnya tumpah itu

Ramadan di Madinah: Salat Tak Berjarak, Dilarang Bicara saat Buka Puasa -  Solopos.com | Panduan Informasi dan Inspirasi

itu suara mic ditiup itu menandakan kurang 20 menit Ah Bang! Allah yubarik fiik nah ini amanah akhi ukhti bukan dari kita pribadi meskipun 5 Riyalan, ini 10 Riyal ya yang kita bagikan terima kasih sama-sama nah semoga ya dengan kita bersedekah ini mereka tambah semangat kerjanya rajin juga dan kita juga mendoakan buat yang memberi amanah semoga rezeki yang dikeluarkan Allah ganti dengan yang lebih banyak Allah berikan harta yang barokah melimpah dijauhkan dari musibah dari wabah Covid-19 semoga segala hajat keinginannya Allah berikan segala doanya Allah kabulkan Allah karuniakan anak-cucu keturunan yang sholeh dan sholehah keluarga yang sakinah, mawadah warohmah sehat selalu, panjang umur semoga Allah takdirkan dapat bisa segera ke sini melaksanakan ibadah umroh ibadah haji

Meskipun di siang hari di bawah terik matahari yang sampai mencapai 40° Celcius Masya Allah Tabarakallah tetap ramai ya akhi ukhti meskipun di bulan Romadhon, puasa, panas karena keutamaan umroh di bulan Romadhon ya Sabda Rasulullah; فإن عمرة في رمضان تقضي حجة معي artinya, “sesungguhnya umroh di bulan suci Romadhon..” “seperti berhaji bersamaku” Subhanallah itulah keutamaan umroh di bulan Romadhon karena itu meskipun panas tetap ya akhi ukhti ramai dan saya sendiri nih sampai menjelang adzan sholat Maghrib akhi ukhti tak mampu rasanya tadi ya kalau langsung melanjutkan karena macet ramai sehingga jalannya tidak bisa cepat seperti biasanya karena itu tadi sempat berhenti dan ini juga saya mau berhenti dulu akhi ukhti untuk berbuka puasa!

kalau dipaksain kasihan kaki ini akhi ukhti oke kita cari dulu tempat untuk berbuka puasa di dalam Masjidil Haram ya dan kita berhenti dulu nih akhi ukhti persiapan untuk berbuka puasa enggak mampu rasanya kalau harus terus-terusan huh.. oke kita nantikan adzan sholat Maghrib ya di dalam Masjidil Haram kota suci Mekkah Allahu Akbar Allahu Akbar nah ini dia akhi ukhti Masya Allah Tabarakallah imam besar Haramain Mekkah-Madinah ya Syeikh Abdurrahman As-Sudais setelah selesai ya melaksanakan sholat Maghrib itu beliau Masya Allah beliau ini sangat ramah ya Subhanallah Assalamu’alaikum Syeikh.

Read More: Tanur Travel, Tanur Muthaminnah, Cicilan Umroh

Read More: https://tanurtravel.com/cari-program-umroh/

Read More: https://tanurtravel.com/

Leave a Reply

Latest Tours

Umroh Plus Turkey 12 Hari Bintang 5

Umroh Reguler 9 Hari – Bintang 5

tanur travel semarang program cicilan umroh murah

Paket Umroh Plus Thoif 16 Hari

Umroh Reguler 9 Hari – Bintang 5+

Punya Pertanyaan?

Dengan senang hati kami membantu untuk kemudahan dan kelancaran Ibadah Umroh Anda.

081327972425

[email protected]

Recent Articles